Selasa, 11 Oktober 2016

PEMIMPIN HEBAT MAMPU MEMBUAT PROGRAM BARU

Calang, program calon bupati aceh jaya kedepan adalah program copy Azhar abdurrahman terlihat dari spanduk dan perkataan lansung dari calon, disini sangat jelas untuk aceh jaya kedepan yaitu aceh jaya tidak ada perubahan tetapi hebat Azhar abdurrahman yang kreatif sedangkan calon pemimpin aceh jaya kedepan tidak kreatif.

adapun program Azhar Abdurrahman
1. Program Raskin Gratis
Semua masyarakat miskin aceh jaya tidak pandang bulu mendapatkannya, baik dia pemilih Partai Aceh atau bukan tetap mendapatkan beras miskin dari pemerintah aceh yang di berikan secara rutin.
2.Program Listrik Gratis
Progaram listrik gratis untuk masyarakat aceh jaya semua masyarakat mendapatkannya, yang tidak mendapatkan katagori PNS dan masyarakat pemakai pemakai di atas 4 amper, sedangkan 4 amper kebawah semua mendapatkanya. Program ini membuat masyarakat kabupaten lain jadi sibuk.
3.Program Biaya Langsia
Biaya Lansia khusus di berikan kepada langsia secara terus menurus, yang di berikan secara rutin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di karena para lansia sudah kurang mampu untuk bekerja.
4.Program beasiswa cerdas
Program beasiswa cerdas semua yang sekolah di aceh jaya, termasuk siswa kabupaten lain yang sekolah di aceh jaya mendapatkanya di berikan 1 tahun sekali,SD Rp.500.000 persiswa, SMP Rp.750.000, SMA RP.1.000.000, dan Mahasiswa Rp.1.500.000.
5.Program Malem dagang
Program malem dagang di tujukan bagi dayah di aceh jaya untuk membantu kehidupan para santri, termasuk dengan dapur sehat yaitu makan para santri

Ada juga program lain yaitu pembagian bibit sawit, bibit jagung, alat tangkap ikan nelayan, bibit ikan, modal usaha kecil dan lain-lain

JANGAN LUPA